Momen itu Kita Temuin Sendiri :)

Rasanya ada di hari Kamis ituuu, pengen cepet sore, biar cepet malem, biar cepet pagi, dan bilang TGIF !! .
Sampe-sampe udah ngga mau ngebayangin lagi tumpukan tugas yang lebih enak disebut tumpukan cucian di kala mendung dilema gitu. Ahh, apalagi laporan mengkebiri tangan, pikiran, sampe kaki buat bertahan di depan laptop ngadepin page demi page word selang-seling sambil copas Pdf yang SECURED !

Yes, apalagi yang kita butuhin selain hiburan? kabur dulu dari belenggu itu. Seennggaknya mood boster biar lebih on fire di belenggu-belenggu berikutnya. Ternyata, imajinasi pun masih keracunan sama bahasa serba kaku, formal, sistematis yang karya ilmiah banget gitu. hmmm, sebenernya sih, daritadi juga ngerjain tugasnya setengah-setengah. Setengah jam ngetik, setengah jam ditambah setengah jam lagi nonton tivi, begitu seterusnya..

Cukup ! Mundur perlahan dari layar laptop. *kasih efek black hole ke laptop. Sementara, harus dicampakan dulu makhluk biru satu itu.

Pilihan kabur jatuh ke kampus. Yeh, udah susah-susah nglepas belenggu, mau kabur malah pilih kampus. Cuma beda rantai aja itu. Hah, ini juga bagian dari menjemput impian UJIAN PKL meen.
Tinggal urus surat, dan kasih ke meja dosen. *tring ! siap ujian. Tapi, butuh motivasi dan iming-iming lebih buat keluar dari rumah, 20 menit di jalan dan ke kampus. Pikiran mulai macem-macem. Pertama, sepeda. Oke, sepedaan ! Maksudnya biar kurus, bugar gitu. Nggak six jelly pack di perut gini. Kaya muka panda kan unyu-unyu laknat gitu lipetan lemaknya.

Ngapa-ngapain aja, tetep aja ngga asik kalo sendirian. Yihi, 2 anak cukup. *jari tanda V
Dapetlah Uu sama Siwi. hmm, udah gitu.. masa gitu aja sih.. gitu doang?
kemana dong terus sepedaannya? huhh, ini nih. Sepedaan adalah ikhtiar untuk membakar lemak, tapi tujuan persinggahan bersepeda ngga jauh-jauh dari makanan enak. Mampir ke warung bakso atau es yang super seger manis dan melted.

Ahh, ngga boleh. ngga boleh. Fokus.
Ahaaa ! ke kebun rumput gajah, liat langit, semilir gitu, bawa balloons, kita foto-foto :D
hiiis, ngebayanginnya beneran excited. Ngebangkitin mood sendiri. *Pengalihan fokus makanan enak.

Sampe kampus, janjian jam 2, tapi waktu baru menjodohkan kami buat berangkat dan 15.15. Padahal batas peminjaman sepeda kampus cuma sampe 16.00. Yah, supaya kerjaan ibu bagian umum semakin kelihatan dan amalnya banyak, kita mohon-mohon rayu-rayu biar ngeluarin kunci sepeda.
"Yaudah, sebelum jam 4 pokoknya yaa"
"Iyaa bu. Sip". (~jam 15.58 mungkin ya bu)
Hear here.

Kita capcus ke belakang green house kampus. *Ah, beruntungnya jadi anak yang kampusnya masih asri dan memendam surga spot foto keren loh sebenernya !.
disini, banyak tanaman tua, ada shaun lagi di gembala, kita bisa liat langit langsung, kita bisa liat bintang dan supermoon dengan jelas banget kaya kemarin tanggal 23 Juni 2013 ituuu..

Oke, sepeda kita kayuh, sampe masuk ke dalam semak belukar yang baru di pangkas. Kaya jalur rahasia Teletubies sih sebenernya. Ahha, rasanya alam menyuguhkan keindahannya secara natural buat kita nikmatin.
Daaaaan, ini dia hasil jepretannyaaa :)

Apasih ini *&$%8 haha

Boundering by Balloons
Merumpuut :3

Jalurnya kaya pandang rumput dibelah

Lama-lama betaaah rasanya 
nikmatin kebun rumput gajah

Sebenernya, momen keren, asik, itu cuma ada di kreasi dan imajinasi kita. Makin niat, nekat, berani dan liar, out of the people us usual, itu baru Momen ! Ngga perlu pusing mikirin gear atau alat tempur kita. Ide dulu di Action in deh. Asalkan, Do it for make your self in a good life. Selamat mencoba menemukan Momen ~~~

tadaaa, this my favourite one <3 
_Kebun Rumput Gajah, Belakang Research Center, Kampus UNSOED_
_Pukul 15.20 - 15.45-
_Cuaca : sebenernya mendung dan beberapa kali denger geledek_
_Pake kamera hape And**m*x_

Komentar