Snap Shoot : Karena Setiap Jepretan ituu, Ada Ceritanya



Karena Setiap Jepretan itu, Ada Ceritanya
Kamera mengalihkan setiap pandangan. Pasti langsung reflek tiap denger aba-aba
"Ayo Liat Sini, Senyum, Satu.. Dua.. Tiga" *Jepret
entah bibir dilipet, tangan di pinggang, kepala dimiringin, jari telunjuk nutupin bibir, rambut gondrong nutupin muka, setiap orang punya gaya. Fair.

Karena setiap momen itu memori, perlu ada wadahnya. Jaman sekarang udah enak banget. Gadget canggih banyak. Tinggal mau pake aplikasi apa buat ngedukung. Hmm, sebenernya sih, foto itu, nilai terbesarnya point of interestnya, bukan editannya. So, kalo kamu dipotret dan merasa kamu bisa jadi point of interest. Pede aja broo..

Album ini sengaja dibuat buat mengenang semua yang udah dilewatin :) ~muter lagu ballad
buat bersyukur atas semua kesempatan yang udah dikasih. Buat orang-orang spesial yang udah menghiasi hidup kita. Buat reminder kalo mereka itu, udah ninggalin jejak di album kehidupan kita.

Album ini baru berisi tentang keluarga, temen-temen di Himasae, LPM Agrica, Super Ten, Temen-temen jaman SMA yang Unthuluwuk abiiss !, hasil hunting yang berkesan dan susah payah njepretnya, atau foto yang cuma si pengambil gambar itu yang ngerti suasana di dalem foto itu.


~Biarkan foto yang bercerita.
Termasuk foto-foto keren yang kamu ambil susah payah pas bantuin ngeliput pagelaran wayang kulit, di bukit Rembang, hunting di  Karnaval Kenthongan pas Kemerdekaan RI. Masuk ke dalem barisan kenthongan, jongkok diantara kenthongan yang "dung.dung" goyang-goyang. Haah, that's so memorable for me.
 
 
Album on My Wall

Kurang lebih ada 200an foto. Semoga foto ini terus nambah. Entah dengan orang yang sama ataupun nambah lagi. Semoga tetep menjadi sarana baut bersyukur atas apa yang udah Allah Swt. kasih amanah berupa temen, kebahagiaan, saudara, keluarga, dan diri kita sendiri. :))

Komentar