AGRICA deh pokoknya :)

AGRICA. Tempatku belajar, tumbuh, menempa diri, ngasah kemampuan. Sekaligus tempatku ketawa, nangis, kesel, uring-uringan, bangga, bahagia, semua macam rasa udah pernah dikecap. Dulu, jaman masih jadi mahasiswa baru ~yang cupu nan unyu~ pas liat ada UKM Lembaga Pers Mahasiswa, anak-anaknya keren gitu- pake baju item, bawa kartu pers sama kamera, seketika itu juga bilang, "Nah, yang kaya gini nih !".

Hal pertama yang bikin penasaran adalah, kok bisa asik banget ya kayaknya mereka-mereka ini. Terus, sebenernya, ngapain sih orang bikin BERITA. Nah, cuma modal rasa penasaran, sampe sekarang, bertahan 3 tahun disana. Mulai dari anak bawang, deg-deg serrr bakal lolos atau kena eliminasi. Pelantikan bareng berendem air sungai *bukan cari wangsit. Sampai sekarang udah punya adik 2 angkatan ~kakak unyu kan.

Makasih ya AGRICA buat sahabat-sahabat baru yang kece bin random kaya uu si ibu pengasuh, igor si moodbooster, arif kartunis, caka yang suka bawain jajanan, emun yang rajin dan pinter, rangga sahabat potokopian, jovita si aktif koplak, nana fotografer cewe tangguh, lia super rajin dan panjang, widya tukang tagih, pute si cantik pele, maman bocah gunung bebas temen, kacol si galau tiada akhir sampe ngalahin eposide Tersanjung, dan semuaaa yang udah mbekasin segudang kenangan di memori ini *mellow backsong, please.

Alat tempur utama : Pulpen, kertas, kartu pers, kunci motor, jam tangan dan flashdisk

Kiri-kanan : nana, siwi, jovita, caka, *aku

Mau tampil di ospek, bersama kakak-adik


Keluarga besar 4 angkatan, setelah tampil ospek

Ngerusuhin nikahan ALB, Mas Wawan
Main bareng ke taman kota :)


Nginep di villaaaa :*
Kunjungan ke Kantor Redaksi KOMPAS


Nonton Opera Van Java :D

Misi kenegaraan, Wawancara Khusus Bustanul Arifin

Itu baru secuil koleksi bareng Agrica. Masih ada foto setiap wisudaan, makan-makan, dan ribuan foto ngaco berulah di sekre.
Itu yang terCapture. Masih ada yang nggak tercapture. Pulang jam 11 malem demi berita. Bolos kuliah pas ada reportase seru *padahal ngga terlalu penting, hahaha. Bisa kenal sama temen-temen sekampus, bisa modusin narasumber dengan alibi wawancara. Bisa tau apa-apa duluan. Udah kaya ensiklopedi, ditanyain nama dosen, alamat dosen, ruang ini, ruang itu, sama temen-temen lainnya di kampus. 

Nah, itu yang enak kan..

Selalu ada yang ngga enak. Diem-dieman sama narasumber seetelah berita terbit dan orangnya ngga suka, pernaaaah. Dituduh ngefitnah dosen, pernaaah. LPJ ditolak, pernaah. Semua hal pahit itu bener-bener ngasih warna dan tetep co cwit kok buat dikenang. :))

Tiga tahun, dan ngga ada kata berhenti buat tetep ada bareng mereka. Kakak-kakak yang baik, ngemong dan kasih banyak ilmu. Adik-adik super semangat yang lagi tumbuh dan berkembang ~halah, tua banget ngomongnya. Semoga nanti, di foto wisudaanku ada kalian, 4 angkatan. Di nikahanku ada kalian, 10 angkatan. Sampai jadi ALB yang dateng pas makrab kita. :)





Komentar